Paman Birin Jalan Sehat APAN bersama Masyarakat Astambul

Olahraga64 Views

Banjar – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin mengikuti jalan sehat bersama warga Kecamatan Astambul pada Minggu (10/12) pagi.

Bertempat di Lapangan Bola Desa Jati Baru, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, jalan sehat yang digagas Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalimantan Selatan ini diikuti ribuan warga.

Selain Paman Birin, tampak hadir juga putranya, H. Sandi Fitrian Noor yang turut berbaur dengan warga.

Diikuti ribuan warga dari anak-anak, dewasa hingga orangtua itu, jalan sehat itu mengambil rute dari Lapangan Bola Desa Jati memasuki Jalan Pasar Jati Ulu, kemudian menujuJalan Jati Ilir dan kembali lagi Kelapangan Bola Desa Jati.

Usai jalan sehat, Paman Birin dan putranya Sandi Fitrian Noor pun turut mengambil undian berbagai hadiah yang telah disiapkan untuk warga yang beruntung. Termasuk hadiah utama paket ibadah umrah.

Dihadapan warga, Paman Birin menyampaikan apresiasi atas kebersamaan warga Kecamatan Astambu, Kabupaten Banjar. Paman Birin pun berharap, silaturahmi dan kebersamaan antar sesama warga terus terjaga.

“Ulun mendoakan pian-pian sehat selalu dan terus menjaga kebersamaan antar sesama warga,” pesan Paman Birin.

Senada dengan Paman Birin, Sandi Fitrian Noor putranya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada warga yang mengikuti jalan sehat APAN.

Sandi Fitrian Noor juga menghimbau agar warga Astambul dan Banua pada umumnya sebagaimana sosialisasi APAN Kalsel agar berprilaku pola hidup sehat dan menghindari narkoba.

Yupiter Manaha, Ketua Dewan Pembina APAN Kalsel menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Kecamatan Astambul yang telah hadir dalam jalan sehat bersama APAN Kalsel.

Gelaran jalan sehat ini, terang Yupiter sebelumnya juga telah digelar di Kecamatan Karang Intan beberapa waktu lalu.

“Seperti yang terus kita gelorakan, kita harus gaungkan gerakan anti narkoba dimana saja. Karena narkoba adalah musuh kita bersama,” kata Yupiter.

Selain hadiah utama umrah, jalan sehat itu juga menyediakan berbagai hadiah mulai dari paket sembako, televisi, kipas Angin, sepeda dan uang tunai.

Untuk hadiah umrah, warga yang beruntung adakah Ahmad Hijaji. (fiz/adpim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *