Paman Birin Gerak Jalan Santai Bersama Warga Kalampayan, Kabupaten Banjar

Olahraga, Politik52 Views

Banjar – Ribuan warga Kalampayan, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar gerak jalan santai bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin pada Minggu (17/12) pagi.

Bertempat di kawasan Terminal Induk Baru Kalampayan, gerak jalan santai Banua Bergerak untuk Nusantara Maju ini disambut antusias warga. Mulai anak-anak, remaja hingga orangtua dilepas dengan pengibaran bendera oleh Paman Birin.

Kehadiran Paman Birin pun sangat dinantikan warga. Begitu pun sebaliknya, Paman Birin dengan senang hati menghampiri warga dan menyalami secara bergantian.

Melihat antusias ribuan warga, Paman Birin pun mengingatkan rasa kebersamaan dan gotong royong sesama warga.

“Ulun terimakasih atas kehadiran warga, semoga kebersamaan terus terjalin dan rasa persatuan pun terjaga dengan baik,” kata Paman Birin.

Jalan santai itu sendiri menempuh jarak sekitar 4 kilometer. Start dari Terminal Induk Baru Kalampayan, lalu menuju Jalan Kubah Kalampayan dan kembali lagi Terminal Induk Baru Kalampayan.

Berbagai hadiah pun disiapkan untuk warga yang beruntung. Mulai dari paket sembako, kipas angin, sepeda listrik hingga sampai hadiah utama umrah dan uang tunai.

Pada kesempatan itu pula, Paman Birin turut melakukan pengundian kupon jalan santai. Sebanyak 4 warga yang beruntung mendapatkan hadiah umrah adalah Zaitun, Wardaniati, Munhani dan Masitah.

Zaitun salah satu warga mengaku senang dan tak menyangka mendapatkan hadiah utama umrah ke tanah suci.

“Alhamdulilah, Ulun tidak menyangka dapat hadiah umrah. Terimakasih Paman Birin,” kata Zaitun yang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. (fiz/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *