Kampanye Golkar Meriah, Paman Birin :
Pemimpin Adalah Rakyat, Rakyat Adalah Pemimpin

Politik48 Views


Kabupaten Banjar – Ribuan massa memadati Kiram Park, Kabupaten Banjar pada hari Kamis (8/2) siang, dalam Kampanye Akbar yang digelar oleh Partai Golkar.

Lautan kuning bendera Golkar mewarnai taman wisata tersebut, menunjukkan antusiasme masyarakat Kalsel terhadap partai berlambang pohon beringin ini.

Warga dan para pendukung Partai Golkar berdatangan dari seluruh pelosok Banua. Mulai dari Banua Enam, Kotabaru, Tanah Bumbu, Tala, Batola, Banjarmasin, Banjarbaru dan tentunya warga Kabupaten Banjar.

Para simpatisan pun sejak pagi sudah berdatangan menuju kawasan Kiram.

Turut Hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kalsel Sulaiman Umar, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel, Supian HK Tokoh Muda Kalsel, H Sandi Fitrian Noor, Fungsionaris, kader, seluruh caleg dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar se-Kalsel, para habaib dan para ulama serta tokoh masyarakat.

Acara dimeriahkan oleh penampilan El Corona dan Iis Dahlia, serta pembacaan doa oleh Tuan Guru Wildan Salman.


Paman birin dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran rakyat dalam menentukan pemimpin

“Seperti seperti yang kita ketahui, seluruh Indonesia sedang melaksanakan kampanye untuk mencari sosok pemimpin. Bagi kita Partai Golkar, pemimpin adalah rakyat, rakyat adalah pemimpin. Tidak ada pemimpin tanpa rakyat karena rakyatlah yang memilih pemimpin,” kata Paman Birin.

Lebih lanjut, Paman Birin menekankan bahwa suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Tuhan.

“Suara Golkar adalah suara rakyat, suara rakyat adalah suara Tuhan, dan suara Tuhan adalah suara kebenaran. Semoga Parta Golkar tetap berjalan lurus dalam kerangka memimpin ataupun dipimpin di dalam setiap pemerintahan, baik di tingkat kabupaten/kota maupun di tingkat provinsi di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Paman Birin pun berharap agar rakyat Kalimantan Selatan memilih pemimpin yang benar-benar memiliki tanggung jawab dan tidak hanya sekedar bicara.

“Hari ini tentunya pian-pian seberataan menjadi harapan kita bersama akan terpilih pemimpin yang benar-benar memiliki tanggung jawab yang tidak hanya sekedar bicara, akan tetapi banyak bekerjanya,” tandasnya.


Sebelumnya KH. Fikri Haikal MZ dalam tausiahnya mengajak seluruh umat Islam untuk mendoakan kelancaran dan kemenangan Golkar dalam Pemilu 2024. Ia pun mengingatkan bahwa bulan Rajab adalah bulan yang penuh keberkahan, dan mudah-mudahan keberkahan tersebut juga akan menyertai Golkar.

“Semoga di bulan Rajab ini, Golkar semakin diberkahi dan dimudahkan dalam meraih kemenangan,” ujar KH. Fikri Haikal MZ.

Sementara itu, H.Supian HK juga mengungkapkan dukungannya untuk H. Sandi Fitrian Noor, sebagai calon anggota DPR RI.

“Kami siap memenangkan Prabowo dan Gibran serta H. Sandi Fitrian Noor dalam pemilihan mendatang. Mudah-mudahan Ananda Sandi terpilih.” ungkap H. Supian HK dengan penuh keyakinan.

Supian HK juga menekankan pentingnya peran H. Sandi dalam membawa aspirasi masyarakat Kalimantan Selatan jika terpilih sebagai anggota DPR RI.

Kampanye pun dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan pemilihan Capres dan Cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.


Paman Birin, secara lugas memimpin simulasi tersebut. Paman Birin juga memberikan arahan kepada para simpatisan tentang proses pemilihan dan pentingnya peran aktif dalam menentukan masa depan bangsa, termasuk Tuan Guru Wildan Salman serta H. Sandi Fitriannor, tampak antusias mengikuti simulasi tersebut.

Setelah simulasi selesai dilaksanakan, acara kemudian ditutup dengan penuh khidmat melalui pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Internasional KH. Muammar ZA. (*/rf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *