Sah, Acil Odah-Rozanie Terima SK Rekomendasi Nasdem Maju Pilkada 2024

Daerah29 Views


Jakarta – Setelah sepekan sebelumnya bertemu dan mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, hari ini Senin (3/6), Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah dan H. Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau H. Zanie resmi menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem untuk maju dalam konstelasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Tahun 2024.

Penyerahan SK Rekomendasi Acil Odah-H. Zanie ini diserahkan bersamaan dengan 6 rekomendasi lainnya untuk Pemilihan Bupati di Kalsel.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, bersama Koordinator Wilayah Pemenangan Kalimantan, Syarief Abdullah Alkadrie, di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

“Keputusan ini berdasarkan hasil Rapat Pleno tertutup ke-26 Bappilu Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem dengan DPW dan DPD Partai NasDem se-Kalsel di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Minggu 2 Juni 2024 petang. Semua ketua, sekretaris, dan Bappilu DPW serta DPD se-Kalsel menghadiri rapat penetapan tersebut,” ungkap Willy Aditya.

Diketahui, dalam sidang pleno tersebut, Willy Aditya memimpin bersama Wasekjen DPP Bappilu Jakfar Sidik dan Wasekjen Ideologi, Organisasi, dan Kaderisasi DPP Dedy Ramanta.

Usai menerima SK rekomendasi, Acil Odah menyampaikan rasa terimakasih  atas kepercayaan Partai Nasdem kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Alhamdulilah. Terimakasih atas SK Rekomendasi Partai Nasdem. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami bersama H. Zanie untuk meneruskan pembangunan berkelanjutan menyejahterakan rakyat di Banua,” ungkap Acil Odah. (wid)

Berikut adalah daftar calon yang menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem untuk bakal calon kepala daerah di Kalimantan Selatan:

Gubernur – Wakil Gubernur Kalsel : Hj. Raudatul Jannah (Acil Odah) – H. Akhmad Rozanie Himawan Nugraha (H. Zanie)
Bupati – Wakil Bupati Banjar : H. Saidi Mansyur – Habib Idrus Al-Habsyi
Bupati Tabalong : H. Norhasani
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) : H. Sahrujani
Bupati – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) : H. Hermansyah – H. Yopie Alfiani
Bupati Batola : Mujiyat
Bupati Tanah Laut : Abdi Rahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *