Hj. Raudatul Jannah Berharap Kader PKK se-Kalsel Aktifkan Dasawisma yang Programnya untuk Kesejahteraan Keluarga

Daerah32 Views

Amuntai – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor, menekankan kepada seluruh kader PKK se- Kalsel untuk mengaktifkan kembali dasawisma.

Hal tersebut disampaikan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor saat menghadiri pertemuan 4 bulanan TP PKK se-Kalsel di Gedung KH. Idham Chalid, Amuntai pada Jumat (8/9).

“Dengan mengaktifkan kembali dasawisma, pemerintah akan dapat keuntungan, karena programnya bersentuhan langsung dengan kegiatan pemerintah, khususnya terkait kesejahteraan keluarga,” sampainya.

Melalui kegiatan rutin 4 bulanan ini, Hj. Raudatul Jannah berharap, dapat mengupas program-program PKK selama 4 bulan terakhir.

Selain itu, juga dapat membahas program-program yang akan dilaksanakan 4 bulan ke depan.

“Mungkin dalam pelaksanaannya ada kendala, karena beda daerah, beda pula permasalahan yang dihadapi,” harapnya.

Melalui kegiatan ini pula, dapat menjadi wahana untuk saling berbagi, sharing dengan TP PKK lainnya, sehingga kendala yang dihadapi dapat teratasi dan program bisa terlaksana dengan baik.

Sebelumnya, Hj. Raudatul Jannah yang didampingi Pj. Ketua TP PKK HSU Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari Zakly Asswan, meninjau dan mengapresiasi bazar yang menampilkan produk-produk kerajinan dari PKK HSU.

“PKK HSU luar biasa, selain produk kerajinannya, anggotanya juga pandai menari. Kader PKK itu luar biasa, selain memiliki peranan penting bagi keluarga, juga berperan penting bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Pj. Ketua TP PKK HSU Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari Zakly Asswan, menyampiakan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran TP PKK Provinsi Kalsel.

Begitu juga Ketua dan Anggota TP PKK dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel yang hadir ke Kab. HSU.

“Terima kasih saya sampaikan kepada ibu-ibu, semoga dapat menikmati suguhan kota kami,” sampainya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *