Guru TK Alquran Raih Hadiah Umroh Jalan Santai Merayakan Hari Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda di Tanjung Rema Martapura

Daerah55 Views

Martapura – Desa Tanjung Rema, yang terletak di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, dipadati oleh warga yang antusias mengikuti acara Jalan Santai sebagai bagian dari perayaan Hari Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda pada Minggu (8/10) pagi.

Lomba yang diinisiasi oleh anak Paman Birin, H. Sandi Fitrian Noor ini menyedot partisipasi antusias Ribuan warga yang mengenakan kaos berwarna kuning, semangat jalan santai tak hanya dirasakan oleh generasi muda, tetapi juga oleh orangtua dan bahkan kakek nenek.

Berbagai hadiah doorprize diantaranya perabotan rumah tangga, perangkat elektronik seperti mesin cuci, kulkas serta hadiah utama dua unit sepeda motor listrik, satu ekor sapi dan satu paket umroh gratis.

Ketua Panita Jalan Santai, Sahtam saat ditemui tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap semangat yang ditunjukkan oleh masyarakat setempat.

“Sungguh luar biasa antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Tanjung Rema hari ini. Mereka dengan penuh semangat berpartisipasi dalam jalan santai ini, mengenakan pakaian kuning yang menjadi tema hari ini,” ujar Sahtam ketika ditemui di lokasi acara.

Sahtam juga menambahkan, “Saat bendera dikibarkan, kita bisa melihat semangat yang menyala dari generasi muda hingga orangtua dan bahkan kakek nenek. Semua bersatu dalam merayakan makna penting dari Hari Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda.” ungkap Sahtam.

Sementara itu, seorang warga beruntung, Iqbal, berhasil membawa pulang hadiah doorprize berupa seekor sapi.

“Saya sungguh tak bisa berkata-kata. Ini adalah berkah yang luar biasa bagi keluarga saya,” ucap Ikbal.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Iqbal, hadiah umroh yang diterima oleh Rudi, seorang guru TK Al-Quran di Langgar Baitu Hikmah, juga menjadi momen yang sangat berkesan.

“Ini adalah hadiah yang luar biasa, Mudah-mudahan Paman Birin beserta seluruh panitia acara mendapatkan berkah yang lebih besar lagi,” ungkap Rudi dengan mata berkaca-kaca.

Sebagai penutup kebersamaan, acara ini diakhiri dengan doa bersama yang menggambarkan rasa syukur dan harapan bersama atas kesuksesan acara jalan santai tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *