Paman Birin dan Keluarga Pulang Ibadah Umrah

Religi68 Views

Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin beserta keluarga pulang menjalankan ibadah umrah dan tiba di Bandara Syamsuddin Noor pada Jumat (23/12) malam.

Menggunakan maskapi penerbangan Garuda Indonesia GA 536, Paman Birin sekeluarga tiba sekira pukul 21.21 Wita.

Tiba VIP Room Syamsuddin Noor, Paman Birin dijemput langsung oleh Sekdaprov Roy Rizali Anwar. Tampak hadir sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemprov Kalsel. Termasuk juga Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat.

Dalam rombongan kepulangan Paman Birin dan keluarga juga ada Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK.

Selain itu juga ada Staf Khusus Gubernur Kalsel Rizal Akbar dan Achmad Maulana, Kepala Biro Umum Rospana Sopian dan Sekda Tanah Laut Danial Kifli hingga Ustadz Supian Al Banjari.

Saat kedatangan di VIP Room itu, Paman Birin pun berbagi kebahagian dengan menyemprotkan wewangian atau parfum dari tanah suci Mekkah.

Mendapat semprotan wewangian secara bergiliran dari orang nomor satu di Kalsel itu, para penjemput dan warga pun merasa bahagia.

Terlebih lagi, penggunaan parfum adalah sunah Rasulullah SAW sebagaimana diriwayatkan “Barangsiapa ditawari minyak wangi janganlah menolak, karena minyak wangi itu enak aromanya dan ringan membawanya.” (HR. Abu Daud).

“Alhamdulilah. Mengambil apuah wewangian dari Tanah Suci Mekkah.Terima kasih Paman Birin,” ujar Adetia, salah karyawan Pemprov Kalsel.

Diketahui Paman Birin dan keluarga serta rombongan berangkat menjalankan ibadah umrah pada 14 Desember 2022. (mul/adpim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *