Bersama Paman Birin, Jalan Santai Partai Golkar Diikuti Ribuan Warga Bati-Bati Tanah Laut

Olahraga47 Views

Tanah Laut – Jalan Santai bersama Partai Golkar di Desa Banyu Irang, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut antusias diikuti warga pada Sabtu (16/9) pagi.

Bertempat di Lapangan Walet, Desa Banyu Irang, Bati-Bati, kurang lebih 3.000 peserta hadir dan berbaur bersama H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel.

Jalan santai bersama Partai Golkar yang diinisiasi Paman Birin itu juga dihadiri oleh H. Wahyuddin atau biasa disapa Ujud, Calon Legislatif DPRD Kalselc dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) Banjarbaru dan Tanah Laut.

Start dan finish di Lapangan Walet Banyu Irang, ribuan warga dari anak-anak, remaja hingga orangtua bahkan nenek dan kakek menikmati rute yang telah ditentukan panitia.

Pesertanya pun tak hanya dari Kecamatan Bati-Bati saja, namun juga berbagai kecamatan lainnya di wilayah Tanah Laut.

Istimewanya lagi, Jalan Santai Bersama Partai Golkar ini berhadiah utama paket ibadah umrah, seekor sapi hingga berbagai hadiah lainnya. Seperti sepeda, kulkas, tv, kipas angin dan berbagai doorprize lainnya.


Paman Birin yang hadir di Lapangan Walet Banyu Irang Bati-Bati disambut gembira warga.

Dihadapan ribuan warga, Paman Birin menekankan kebersamaan dan kekeluarga antar warga.

“Ulun himung berada ditengah-tengah warga Banyu Irang. Mudahan kita sabarataan diberikan kesehatan dan selalu rukun dalam bingkai kebersamaan,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga mengingatkan, agar warga jangan mudah terpecah bela serta jaga persatuan dankesatuan.

Ketua panitia sekaligus Caleg Partai Golkar Ujud, mengaku senang jalan santai bersama Partai Golkar antusias diikuti sekitar 3.000 warga. Ini membuktikan, kebersamaan warga sangatlah tinggi.

“Alhamdulilah. Terimakasih gasan semua warga Kecamatan Bati-Bati atas kehadiran. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Paman Birin atas dukungan acara jalan santai ini,” kata Ujud.

Sementara itu, hadiah utama umrah yang diserahkan Paman Birin diraih oleh seorang ibu rumah tangga dari Desa Sambangan, Bati-Bati.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *