Paman Birin dan Putranya Sandi Fitrian Turut Mengundi Hadiah Jalan Santai Bersama Warga Aluh-Aluh

Daerah95 Views

Banjar – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin hadir ditengah-tengah warga Desa Labat Muara, Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar pada jalan santai, Minggu (25/9) pagi.

Bersama putranya, Sandi Fitrian Noor, Paman Birin hadir ditengah-tengah ribuan warga dan ikut melakukan pengundian hadiah. Bahkan ia memberikan bonus hadiah berupa uang tunai kepada peserta yang diperkirakan 3.000 orang lebih itu.

Jalan santai bersama Paman Birin diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun.

Panitia menyediakan hadiah utama berupa umrah gratis untuk satu orang yang beruntung pada waktu pengundian kupon.

Hadiah lain seperti sepeda listrik, kulkas, kompor gas, kipas angin, dispenser, dan ratusan lainnya untuk pejalan santai tersebut.

Warga Aluh-Aluh pun nampak bahagia dan gembira berkesempatan ikut pada kegiatan jalan santai yang tidak biasa di tempat itu.

“Alhamdulilah. Ulun dan putra kami Sandi Fitrian Noor senang bisa berkumpul bersama warga Aluh-Aluh. Semoga kekeluargaan dan kebersamaan warga Aluh-Aluh selalu terjalin dengan baik,” ungkap Paman Birin.

Selain di Aluh-Aluh, Paman Birin juga selalu berusaha meluangkan waktuhya untuk menghadiri kegiatan jalan santai yang kerap dilakukan belakangan.

Seperti Minggu (25/9) kemarin, Paman Birin mengunjungi sejumlah lokasi jalan sehat di Kota Banjarmasin dengan ratusan hadiah yang diundi untuk peserta. Hadiah utamanya adalah umrah dan sapi. (sal)

Foto : M. Rezky Maulidja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *