Relawan Acil Odah Bergerak Bagikan Takjil di 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel

Sosial35 Views


8Banjarbaru – Dalam beberapa hari terakhir, bursa bakal calon Gubernur Kalimantan Selatan terus membanjiri lini massa, salah satu nama yang cukup santer adalah Hj. Raudatul Jannah atau biasa orang memanggilnya Acil Odah.

Bagi masyarakat Kalsel, sejatinya sosok Acil Odah memang bukanlah nama yang asing, istri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin tersebut telah lama malang melintang dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan sosial, mau pun kegiatan kemasyarakatan yang memang tujuannya adalah untuk mengabdi kepada masyarakat.

Atas dasar ini, maka wajar bila gelombang dukungan terhadap Acil Odah untuk maju di Pilgub 2024 terus berdatangan, salah satunya yakni Relawan Acil Odah yang kini telah terbentuk di 13 Kabupaten/Kota se- Kalimantan Selatan.


Salah satu kegiatan yang dilakukan Relawan Acil Odah ini adalah mensosialisasikan berbagai capaian Acil Odah, baik sebagai TP PKK Kalsel, Ketua Kwarda Pramuka Kalsel, maupun Kepala Dinas Kesehatan Kalsel.

“Alhamdulillah, hari ini kami selaku Relawan Acil Odah turun langsung ke lapangan untuk membagikan takjil ke warga, khususnya masyarakat kota Banjarbaru dan sekitarnya,” Ujar Muhammad Dhany salah satu Relawan Acil Odah kota Banjarbaru, Minggu (07/04) sore.

Menurut Dodon begitu ia disapa, dirinya bersama tim nya keliling Kota Banjarbaru untuk membagikan takjil dimana pembagian takjil tersebut dilakukan secara serentak di 13 kabupaten/kota se Kalimantan Selatan.

“Kita keliling, singgah bila ketemu masyarakat untuk membagikan takjil sekaligus mengenalkan Acil Odah ke masyarakat. Dan yang kita bagikan hari ini sebanyak 200 bungkus,” kata Dodon sambil membagikan takjil di Bundaran Simpang Empat Banjarbaru hingga arah Cempaka.

Dodon bersama Relawan Acil Odah lainnya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, selain momentum di bulan suci ramadhan, ia berharap keberadaan Acil Odah semakin dikenal masyarakat luas. Tidak hanya itu, jika pun nantinya Acil Odah terpilih menjadi Gubernur Kalsel, maka hal tersebut menjadi sejarah baru bagi Kalsel, sebagai perempuan pertama yang menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Selatan.

“Selain Kita harus berdoa, kita juga harus berikhtiar kiranya perjuangan kita sebagai Relawan Acil Odah dapat hasil yang maksimal. Insya Allah para relawan siap turun gunung untuk menjemput kemenangan bersama Acil Odah di Pilgub 2024,” bebernya optimis. (md*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *