Bergerak!!!, Peserta Jalan Sehat di Banjarmasin Timur Dihadiahi Umrah Gratis dan Sapi

Olahraga53 Views

Banjarmasin – Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI 2023, di Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur (Bantim) Kota Banjarmasin, Minggu (27/08/2023) berlangsung meriah.

Ribuan peserta yang memulai jalan santai di Lapangan Voly Komplek A. Yani II, melewati rute Jalan Gatot Subroto melalui Masjid At Taubah, kemudian Jalan Gatot Subroto, A.Yani II hingga menuju jalan Siaga Raya, lalu menuju Pasar Buah, dan garis finis di lapangan voly yang sama.

Penggawa kegiatan, Mayor Purn H Sutrisno atau biasa disapa Kapten Gaul, mengatakan bahwa, pihaknya bersama panitia pelaksana, menyediakan hadiah utama berupa umrah gratis.

Selain itu, diberikan juga seekor sapi, seped listrik, kulkas, mesin cuci, televisi, dan banyak lagi hadiah lainnya.


Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Timur dari Partai Golkar ini menyebutkan, hadiah jalan santai ini banyak didukung oleh H Sahbirin Noor atau Paman Birin, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel yang notabenenya juga Gubernur Kalsel itu.

“Bahkan Paman Birin tadi turut hadir membagikan hadiah serta sekaligus untuk menyapa warga di Kelurahan Pengambangan dan sekitarnya ini,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Kapten Gaul, antusias warga mengikuti jalan santai ini sangat besar. Mereka nampak suka cita dan gembira mulai start hingga akhir diundi semua hadiah yang disediakan panitia.

“Alhamdulilah, respon dan atusias masyarakat cukup tinggi. Mulai anak-anak hingga orangtua. Terimakasih warga Banjarmasin Timur dan Paman Birin,” kata Kapten Gaul. (sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *