Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bergerak Banjarmasin Selatan Berhadiah Umrah

Olahraga42 Views

Banjarmasin – Jalan Sehat Bergerak bersama warga Banjarmasin Selatan Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-73, di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Minggu (3/9) pagi.

Suasana gembira dan keceriaan tampak mewarnai kegiatan tersebut, mulai dari dewasa, remaja, anak-anak hingga balita turut serta dalam meneriahkan Jalan Sehat Bergerak ini.

Pihak panitia juga menyediakan kupon undian dengan hadiah doorprize yang beragam berupa perabotan rumang tangga seperti kulkas, kipas angin dan masih banyak lagi, dan hadiah utama yaitu seekor sapi dan Umroh sebagai penyemangat bagi para peserta dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat ini.


Yulian Noor, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Banjarmasin Daerah Pemilihan Banjarmasin Selatan selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan jalan santai ini dalam rangka untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan Harjad Prov.Kalsel ke-73 selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Banjarmasin Selatan.

“Untuk peserta Jalan Sehat bergerak ini jumlahnya sekitar 2000-an orang. Selain sehat, intinya agar masyarakat selalu senang, kompak dan silaturahmi tetap terjaga,” ujar Yulian, tokoh pemuda Banjarmasin Selatan ini.

Yulian menambahkan, untuk rute jalan sehat ini dimulai dari start stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin dan berkeliling disekitar jalan Bumi Mas.

“Tidak jauh, hanya sekitaran stadion saja. Yang jelas kita sangat bersyukur melihat antusias masyarakat,” ungkapnya.

Yulian juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin yang telah membantu terlaksanakan kegiatan jalan sehat bersama warga Banjarmasin Selatan.

Sementara Rusanto, salahsatu peserta mengaku senang karena bisa memenangkan doorprize berupa kipas angin.

“Harapan saya bisa dapat tiket umroh atau sapi, tapi rezekinya hanya kipas angin, Alhamdulillah. Mudah-mudahan acara jalan sehat bergerak seperti ini bisa rutin diselenggarakan, masyarakat terlihat senang bisa berolahraga dan berhadiah lagi,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *