Jalan Santai Bersama Anak Paman Birin Sandi Fitrian Noor, Lamsiah Bersyukur Dapat Hadiah Umrah

Olahraga46 Views

Martapura – Gerak jalan santai bersama anak Gubernur Kalsel Paman Birin, H. Sandi Fitrian Noor berlangsung meriah di Desa Tunggul Irang, Martapura pada Minggu (3/8) pagi.

Ribuan peserta yang berdatangan sejak pagi, sangat antusias mengikuti gerak jalan bersama H. Sandi Fitrian Noor.

Putra sulung Paman Birin ini pun melepas secara langsung peserta gerak jalan dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-78 ini dengan mengibarkan bendera start.

“Dengan memgucapkan bismillahirrahmanirtahim, gerak jalan kita mulai,” ujar Sandi seraya mengibarkan bendera start.

Ratusan hadiah menarik diperuntukkan bagi para peserta. Mulai dari paket sembako, uang tunai, mesin cuci, televisi, sepeda listrik, hadiah menarik dari bank kalsel, sepeda, kulkas, kipas angin, satu ekor sapi, serta hadiah utama berupa umrah.


Untuk hadiah utama berupa seekor sapi dan umrah diundi langsung oleh H. Sandi dengan menutup matanya. Selanjutnya, H. Sandi mengambil nomor undian peserta yang beruntung.

Dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama umrah adalah Lamsiah, warga Desa Tunggul Irang Ulu.

Mendengar nomornya yang disebutkan, Lamsiah langsung naik ke atas panggung, menyampiakan terima kasih kepada H. Sandi, terus sujud syukur.

“Alhamdulillah,,, kada menyangka ulun, terima kasih banyak H. Sandi Fitrian Noor,” ucapnya.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Lamsiah, tetapi juga keluarganya yang turut bahagia, karena ia berkesempatan untuk berangka umrah secara gratis.(rny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *