Ribuan Warga dari 3 Kecamatan, Kertak Hanyar, Sungai Tabuk dan Martapura Barat Meriahkan Jalan Santai

Olahraga43 Views



Banjar – Ribuan warga memadati halaman SDN Tatah Pemangkih Laut 2 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar untuk mengikuti jalan santai warga dari zona Kecamatan Kertak Hanyar, Sungai Tabuk dan Martapura Barat pada Minggu (3/09) pagi.

Jalan santai bersama warga di tiga kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Kertak Hanyar, Kecamatan Sungai Tabuk, dan Kecamatan Martapura Barat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-73.

Mulai dari orang tua, dewasa hingga anak-anak berbondong-bondong mengikuti acara yang di selenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan.

Muhammad Rif’an Adli, ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin beserta H Fitrian Noor putra Paman Birin yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya jalan santai tersebut.

“Berkat dukungan beliau (Paman Birin – red), Alhamdulillah kita semua yang hadir dalam kesempatan ini, InsyaAllah semuanya mendapatkan hadiah. Dan panitia sudah menyediakan ribuan kupon undian yang hadiah utamanya umroh, kompor listrik, sepeda listrik, sepeda gunung, puluhan sembako, dan lainnya,” ujar Rif’an yang merupakan putra Guru Supian Al Banjari saat memberikan sambutan singkatnya.

Menurutnya, sebagaimana peraturan yang telah ditentukan panitia, nantinya yang akan mendapatkan hadiah-hadiah utama harus memiliki KTP Kertak Hanyar, Sungai Tabuk, dan Martapura Barat.

“Bila nanti yang bersangkutan KTP nya tidak sesuai maka akan hangus di diganti ke hadiah lain,” Tambahnya lagi.

Sementara itu, salah satu pemenang hadiah utama, Aldi Saputra tidak menyangka angka 3672 yang ada di tangannya sama dengan apa yang disebutkan oleh MC.

Ia berjalan ke arah panggung dengan rasa gemetaran, ia tidak menyangka dirinya memenangkan hadiah umroh dari Paman Birin.

Warga Sungai Rangkas itu bahagia bukan kepalang, ia berkali mengucapkan syukur dan haru atas hadiah umroh tersebut.

“Ulun tidak menyangka, apalagi pengundian umroh ini di undi ulang, dan nomor ulun disebut di panggung, alhamdulillah ternyata dapat hadiah utamanya” ucapnya.

Aldi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paman Birin dan Sandi putra Paman Birin, atas hadiah yang diberikan pada jalan santai tersebut.

Menurutnya, masyarakat begitu antusias mengikuti acara tersebut, tidak hanya karena hadiahnya yang melimpah tetapi juga karena semangat kebersamaan.

“Terimakasih Paman Birin dan putranya Sandi Fitrian Noor,” ungkapnya.(md)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *